Senin, 04 April 2011

Differences between COLUMBIAN and ARGENTINE Black & White Tegu

Kolombia vs Argentina kebanyakan warna tegu baby adalah hijau hitam dan cerah. Seiring dengan berjalannya waktu dan warna sisik tegu akan menjadi lebih dekat dengan warna dewasa. Ada perbedaan yang jelas antara Black & White, Blue, Red & Gold, tapi sedikit lebih dekat antara Argentina Black & White dan Black Kolombia Tegu. Dengan sedikit info itu masih cukup mudah untuk membedakannya.

Ada perbedaan biologis yang pasti antara Black & White Tegu Argentina dan Black Kolombia Tegu. Satu perbedaan, di antara banyak, adalah bahwa Black Argentina & White Tegu, (T. merianae) memiliki dua sisik Loreal sedangkan Tegu Black Kolombia, (T. teguixin) hanya memiliki satu. sisik Loreal ini berada di antara lubang hidung dan mata. 
The Black & White tegu Argentina juga disebut tegu raksasa, karena merupakan tegu terbesar di dunia. 

Juga mudah diamati adalah perbedaan jenis kulit. The Black & White Tegu Argentina memiliki kulit manik-manik, seperti yang dari rakasa gila atau anolis. The Black Kolombia Tegu memiliki sisik yang sangat halus yang benar-benar menutup tubuh si tegu . Black Kolombia Tegu itu anggun. 
The Black & White Tegu Argentina juga memiliki dua susunan linier titik, satu di setiap sisi belakang, berjalan dari leher ke awal ekor. Mereka membentuk dua garis titik jelas terlihat pada Black Argentina & kembali White Tegu's. The Black Kolombia Tegu kurangnya baris tersebut.







(Argentina Black & White)









(Black Kolombia Tegu)





 








sumber : thetegu.com, reptilx.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar