Minggu, 27 Maret 2011

VARANNUS SALVATOR

Salvator adalah kadal terbesar kedua dengan jantan dewasa bisa mencapai 1,5-2 meter.  Sementara salvator betina jauh lebih kecil. Salvator yang luas dan tersebar di seluruh Asia Tenggara, Indonesia, dan Filipina.  Kadal ini adalah perenang yang sangat baik dan mangkuk air besar sehingga mereka dapat benar-benar menenggelamkan diri mereka sendiri sangat dianjurkan. Salvator dapat diberi makan jangkrik,, tikus, ikan, dan crawdads. . Diet campuran barang-barang makanan empat sampai lima kali per minggu sangat ideal dan akan menjamin pertumbuhan yang tepat dan kesehatan. Kelembaban sangat penting karena kadal ini berasal dari lingkungan yang sangat basah. Kami menyarankan Anda kabut kandang setiap hari untuk mempertahankan kelembaban. Salvator harus disimpan saja kecuali jika Anda sedang berusaha untuk berkembang biak mereka.

Kandang
Baby salvator dapat disimpan dalam kandang uk 50x40x20 tetapi mereka tumbuh dengan cepat dan segera akan membutuhkan kandang yang lebih besar. Dewasa Air monitor harus disimpan dalam sebuah kandang yang besar dan tiggi.Betina dapat disimpan dalam kandang yang lebih kecil.

Substrat
Rekomendasi kami untuk tidur adalah kulit atau kulit kelapa, tempat tidur ini memiliki kelembaban sangat baik dan duplikat lingkungan alam mereka.  

Food Makanan
Salvator adalah pemburu oportunistik dan dikenal untuk makan hampir semua hal.makanan ideal adalah; tikus, tikus, ikan, jangkrik, daging sapi  dan telur rebus.  Diet campuran makanan tersebut, empat sampai lima kali per minggu, sangat ideal dan akan menjamin pertumbuhan yang tepat dan kesehatan.


2 komentar: